Happy Christmes Happy New Year

Happy Fathers Day wishes,gift,quotes and messages for your father and all your siblings. A father's role in a child's life is very important. If you are not spending this Father's Day with your dad, here are some messages you can send him. … Happy Father Day Latest Quotes, Gift, Images and Messages 2019-2022

happy fathers day

Happy fathers day *father diperagakan oleh model #fathersday2018 @andrieharahap…

Happy fathers day💋 *father diperagakan oleh model #fathersday2018 @andrieharahap

Source

32 Comments

  1. Mas bule ini blm jd bpk lho mba, 😇😇😁

  2. 😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  3. Euleuh Nuuuu 😅

  4. Wakajaakkaka brehoh… untung andri sabar 🤣🤣🤣

  5. @finnidesyanti aku yg sabar loh nie…tiap diajak foto ga mau kan…dg besar hati aku pake model lahhhh yaa😝

  6. @astri_sungkonoo mau pinjem model aku??

  7. @odi8655 kadang yg blon jadi itu malahan gurih loohh

  8. @nu_nurulharifati oh iyaaa bener kamu yg aabar…. keliatan dr raut muka 🤣🤣🤣🤣

  9. @v.arisandi gitu emang bek

  10. @finnidesyanti nahhh kaann😘😘

  11. @nu_nurulharifati widih..sedap sedap gmn haha

  12. Hahahahahahahah…. istri nya siapa sihhh ini 😜😜😜😂😂😂😂😂😂

  13. 😀😀😀😀😀😀

  14. @mrs.d_indradewa 😝😝

  15. Waaahhh kacau 🤣🤣 @andrieharahap

  16. Lho.. kok gw difoto foto gitu..

  17. @chandrapitok waktu masi muda kan😝😝

  18. @resiaf kasian ya bini gue, foto gue aja gak punya…mungkin karena keseringan selfie mbaknyah😏

  19. @andrieharahap iihhh pitnahhh💪 km klo di foto buang muka kaan???

  20. Hahhaha gebleg kamu mah

  21. Paraaaaahh 😂😆

  22. @nu_nurulharifati bahahhahahahhaha. Kaburrrrr @andrieharahap

  23. 😅😅👏🏻👏🏻👏🏻

  24. Lho? Kok bisa ada foto si pelatih timnas polo air? 😀

  25. @dannytumbelaka hahahahhahah liat aja lagii😂😂😝😝 jangan bilang2 yaaa

  26. @nu_nurulharifati 👀😂

Leave a Reply

Theme by Anders Norén